Kamis, 18 Agustus 2011

Film Barbie part. 1

Dari judulnya aja, pasti kalian udah tau kan maksud aku posting ini?
yap.. bener.. aku mau posting tentang film2 Barbie yang pernah tayang dan yang akan tayang (sudah tayang? tapi aku belum nonton)..

berikut aku akan buat list film barbie dari yang pertama aku tonton dan yang baru-baru ini aku dengar..
karena filmnya udah lumayan banyak, jadi aku putuskan untuk bikin part2 aja..


1. Barbie in the Nutcracker (2001)
film Barbie pertama yang aku tonton.. inget banget waktu masih SD dan pengen segera beli nih kaset di toko kaset CD. ceritanya di mulai waktu Barbie bercerita kepada adik kecilnya yang bernama Kelly tentang Clara yang merupakan  seorang ballerina yang pada malam natal di beri sebuah nutcracker yang nantinya akan berpetualang dengan Clara yang mencari Sugarplum Princess. di akhir cerita, ternyata Sugarplum Princess itu adalah Clara.

2. Rapunzel (2002)

Film barbie kedua yang tak mau aku lewatkan. bercerita tentang Rapunzel. kalian semua pasti udah tau kan apa itu Rapunzel?
yap.. gadis cantik dengan rambut panjang sampai ke mata kaki (bahkan lebih) yang ditawan di dalam menara oleh seorang penyihir yang tidak lain tidak bukan adalah orang yang sangat menyukai ayahnya Rapunzel, namun cintanya tak berbalas..

3.  Swan Lake (2003)
cerita di mulai ketika Odette yang bekerja membantu ayahnya di toko roti mengejar unicorn, kemudian sampailah dia di sebuah hutan. untuk melepaskan unicorn yang lehernya terjerat tali, diapun menggunakan kristal yang menancap di sebuah tempat yang konon katanya hanya orang yang bisa mengalahkan kekuatan jahatlah yang bisa mengambil itu. maka dipercayalah dia untuk melindungi hutan. namun sayang, penyihir terlanjur membacakan mantra terlebih dahulu kepada dia. maka jadilah dia angsa kalau siang hari. dan kembali menjadi manusia pada malam hari.

4. The Princess and the Pauper (2004)

merupakan film favoritku.. ^^ dimana barbie mempunyai kembaran yang mukanya sama persis. cuman yang princess mempunyai warna rambut blonde, sedangkan yang satunya bekerja di toko baju.

5. Barbie: Fairytopia (2005)


kali ini barbie (Elina) berperan sebagai peri tanpa sayap yang menyelamatkan kehidupan Fairytopia dari ancaman kejahatan Laverna. dia mempunyai peliharaan yang bernama Bibble (puffball berwarna biru dengan rambut pink). di akhir cerita, dia pun mendapatkan sayap yang selama ini dia idam-idamkan.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

wah banyak juga ya, itu film kartun apa animasi...

marysary adnyaswari mengatakan...

aku juga penyuka barbie....
yang lebih baru ada gaa ??
he

MeiMei mengatakan...

@armin: animasi

@acoll: ada.. judulnya Princess Charm School.. ^^

Posting Komentar

 

Princess_MeiMei. Design By: SkinCorner