Kamis, 18 Agustus 2011

Me and My Sweety Boy pt.3


“darimana saja kalian?”, terdengar suara appa yang menggelegar di seluruh ruangan rumah kami
            “ka.. kami.. kami..”, kataku dengan terbata-bata
            “Meimei baru saja bantuin saya bikin portofolio hyung..!!”, sahut kevin ahjussi membelaku
            “benar begitu?”, tanya appa kepadaku dengan tatapan yang sangat tajam
            “nae.. tadi kevin sudah ijin kepadaku..”, jawab umma sambil menjelaskan
            “baiklah.. karena ini pertama kalinya kamu terlambat pulang maka appa maafkan!!”
            “gomawo, appa..!!”, sahutku dengan menunduk dan segera masuk ke dalam kamar
            “dan kamu kevin..!! sekali lagi bikin anakku telat pulang, maka tau sendiri akibatnya!!”, ancam appa kepada ahjussi
            “nae..”, sahut ahjussi dan kemudian pamit pulang kembali ke rumah Minho

2 bulan kemudian..
Aku sedang sibuk-sibuknya menyiapkan diri buat ujian Nasional. Pokoknya aku harus lulus dengan nilai memuaskan biar aku bisa kuliah di tempat yang aku inginkan, yaitu kuliah di luar negeri..
Umma appaku sebenarnya keberatan dengan keputusanku yang satu ini, tapi aku ancam mereka. Kalau aku gak dibolehin kesana maka aku gak akan belajar buat UAN nanti. Keterlaluan memang, tapi inilah pertama kalinya aku ingin mewujudkan keinginanku sendiri!!
Aku pun dengan tergesa-gesa melangkahkan kakiku ke arah sekolah, dan..
“braaaaakkkk..”, akupun terjatuh dan semua buku-bukuku berserakan dimana-mana.
“Noona..!!”, lagi-lagi kudengar suara itu. Dan aku kenal betul dengan pemilik suara itu.
“Minho..”, kataku sambil memandang orang tersebut. Dan benar dugaanku ternyata dia adalah Minho.
“mianhae.. aku tadi terburu-buru.. jadi gak sengaja nabrak kamu..”, kata minho kepadaku sambil membantu membereskan buku-buku punyaku.
“nae.. gak apa-apa kok..”

“Minho..!!”, teriak namja yang tidak lain tidak bukan adalah kevin ahjussi
“wae?”, tanya Minho kepada kevin ahjussi
“wae? Seharusnya aku yang nanya begitu kepada kamu..!”, kata ahjussi sambil melihat keadaan sekeliling
“gak ada apa2 kok.. tadi gak sengaja aku nabrak keponakanmu ini”, kata minho sambil nunjuk ke arahku
“owh..”

Sepulang sekolah..
Aku jalan sambil ngelamun dan hampir saja menabrak seseorang, tapi kemudian tersadar karena orang tersebut nyapa aku duluan.
“Noona..!!”, lagi-lagi aku dengar suara itu. Suara yang tadi pagi aku dengar.
“wae?”, cuman kata itu yang terlintas dipikiranku saat ini karena jujur saja hari ini otakku sedang blank.
“soal tadi pagi.. mianhae..” #bow dengan nada menyesal
“nae.. gpp kok.. kan tadi gak sengaja.. lagian juga aku yang kurang hati-hati..”, kataku sambil menjelaskan
“by the way.. Noona bentar lagi UAS kan?”
“nae, wae?”
“kalau udah lulus mau kuliah dimana?”
“rencananya sih mau keluar negeri ambil beasiswa, wae?”
“...............”, terdiam
“wae?”, kuulangi lagi pertanyaanku kepada minho
“gak ada apa2 kok.. aku do’ain semoga Noona bisa lulus dan dapat kuliah di tempat yang Noona inginkan”, katanya sambil tersenyum ke arahku
“gomawo..”, kataku sambil tersenyum senang
“nae, cheonman..”, dan minho pun berlalu meninggalkaku karena tiba-tiba temannya melambai ke arah dia.



--Minho POV –
Aku berjalan dengan setengah gontai ke arah lambaian tangan dari teman sekelasku yang tak lain adalah Dong Ho. Bagaimana ini? Dia sebentar lagi bakal meninggalkanku untuk waktu yang tidak tahu berapa lama dan juga di negara yang berbeda. Sedangkan aku disini tidak tahu harus berbuat apa? Menahan kepergiannya? TIDAK MUNGKIN!! Karena aku bukan siapa-siapa baginya. Yang dia tau, bahwa aku adalah dongsaengnya. Tapi aku berharap bisa lebih dari itu.
“hari ini kamu kok nampak murung?”
“gak apa-apa kok.. cuman perasaanmu aja kali..”, kataku sambil berusaha menutupi kemurunganku
“mungkin benar katamu.. ayo kita lanjutkan saja jalan..”, jawab Dong Ho sambil menghadap ke arah jalan.
Di sepanjang jalan pikiranku benar-benar galau. Aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa sekarang. Yang jelas, aku ingin segera sampai di rumah dan beristirahat supaya pikiranku bisa tenang.

**continue**

0 komentar:

Posting Komentar

 

Princess_MeiMei. Design By: SkinCorner